Sunday, January 29, 2017

Dell Luncurkan Dua Laptop 2-in-1 Untuk Pelajar

Mralisadikin
Produsen komputer Dell selalu memiliki perangkat yang dikhususkan untuk dunia pendidikan dan di awal tahun ini, perusahaan meluncurkan dua laptop 2-in-1 terbaru miliknya yang membawa empat update. Sama halnya dengan perangkat lain yang ditujukan untuk sekolah, kedua laptop bernama Dell Latitude dan Dell Chromebook 11 Convertible ini memiliki sudut yang membuat dan disegel agar keyboard dapat menangani tumpahan.


Laptop Dell Latitude menjalankan OS Windows 10, sementara untuk saudara jelas menjalankan Google Chrome OS yang kompatibel dengan aplikasi Android. Kedua perangkat Convertibel sama-sama hadir dengan display seluas 11 inci dan dapat digunakan dalam modus tradisional, dilipat menjadi posisi tenda, atau juga dapat digunakan sebagai tablet.



Kedua laptop ini mendukung fitur opsional milik Dell, yakni Productivity Active Pen yang pada dasarnya itu adalah stylus. Untuk Dell Latitude disokong oleh prosesor Intel Celeron generasi ketujuh, sementara untuk

Dell Chromebook disokong prosesor Intel Celeron generasi keenam. Kedua laptop ini hadir dengan desain cantik serta memiliki tampilan yang lebih minimalis. Laptop ini juga dibangun untuk tahan dari benturan, tumpahan cairan, atau hal lain dari penggunaan orang-orang yang ceroboh. Semua perangkat Convertible ini akan tersedia pada tanggal 7 Februari mendatang di pasar AS. Sementara untuk harganya, Dell Latitude dengan Windows 10 dibanderol $579 atau setara dengan Rp7,7 jutaan. Sementara untuk Chromebook dengan sistem operasi Chrome OS dibanderol seharga $349 atau setara dengan Rp4,6 jutaan.




Silakan berkomentar yang baik, dilarang komentar yang berbentuk spam, misalnya unsur pornografi, kata-kata jorok. dll
EmoticonEmoticon